Tonik Madu Kuat Tahan Lama, Review Dan Manfaatnya

Tonik Madu Kuat Tahan Lama. Madu kuat Super Tonik ini di ramu dengan komposisi tepat berbahan herbal yang di produksi secara cermat oleh produsen terpercaya yaitu anggota himpunan pengobatan tradisional dan akupuntur se indonesia atau di singkat dengan HIPTRI. 

Madu Super Tonik adalah madu kuat tahan lama 6 x lebih dahsyat ini telah banyak membantu para pria memperoleh ereksi yang kuat dan panjang serta berkualitas tahan lama yang membuat istri bangga dan minta lagi.

Madu kuat Super Tonik diformulasikan dari berbagai bahan herbal alami tradisional khusus menstimultan kekuatan libido dan gairah seksual pria dewasa. 

Sehingga Madu kuat Super Tonik ini sangat cocok dan berkhasiat bagi pria yang mengalami gangguan disfungsi ereksi atau gangguan seksual. 

Madu ini dikemas dengan tehnologi modern namun tetap berbahan herbal alami sehingga madu ini aman di konsumsi bebas bakteri dan mercury tanpa bahan pengawet / pemanis buatan. 


Komposisi Madu Kuat Super Tonik 

Produk ini diproduksi dengan bahan herbal alami 100% tanpa tambahan bahan kimia (BKO) sedikitpun. Berikut adalah komposisi herbal dari Madu kuat tahan lama Super Tonik : 

Royal jelly 

Sekresi lebah madu yang digunakan untuk menutrisi larva lebah serta ratu lebah dewasa 

Curcuma Rhizoma 

Biasa juga disebut dengan temulawak, merupakan jenis tanaman rimpang yang bersifat aphrodisiac mampu meningkatkan sirkulasi darah untuk menambah stamina 

Ekstrak Eurycoma Longifolia 

Tongkat ali atau pasak bumi biasa digunakan sebagai obat kuat karena mampu meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh secara alami 

Ginseng 

Ginseng biasa digunakan untuk ramuan obat kuat agar pria tetap berstamina dan tidak mudah loyo saat berhubungan intim 

Ekstrak Myristica Fragrans 

Biji buah pala ini membantu meningkatkan gairah seksual yang dibutuhkan untuk variasi bercinta agar lebih dahsyat sehingga tidak mudah ejakulasi dini 

Ekstrak Yohimbin 

Tanaman Yohimbin mampu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh sehingga tubuh lebih bugar dan berstamina 

Ekstrak Sanrego 

Sanrego ini biasa digunakan dalam obat kuat karena mampu mengatasi ejakulasi dini dan berkurangnya gairah dengan meningkatkan stamina dan libido pria secara alami 

Zingiber Rhizoma 

Memicu jantung untuk dapat bekerja secara maksimal mengalirkan darah keseluruh tubuh 

Manfaat Madu Kuat Super Tonik 

Dengan berbahan herbal seperti diatas, madu kuat Super Tonik memiliki banyak manfaat dan kahsiat diantaranya : 

  • Menjadikan metabolisme tubuh lebih baik 
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas pria
  • Meningkatkan libido seksual pria
  • Memaksimalkan ereksi alat vital
  • Mencegah dan mengatasi impotensi
  • Mengatasi ejakulasi dini 
  • Kuat dan tahan lama diranjang 

Untuk mendpatkan madu kuat Super Tonik yang sangat berkhasiat ini Anda bisa langsung menghubungi nomer Customer Servise kami di 082-313-111-123.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tonik Madu Kuat Tahan Lama, Review Dan Manfaatnya"

Posting Komentar