Manfaat Daun Bidara Untuk Kecantikan

Manfaat Daun Bidara Untuk Kecantikan. Seperti kita ketahui Daun Bidara memiliki banyak manfaat dan khasiat, terutama pada kesehatan yaitu dapat menyembuhkan penyakit baik penyakit medis maupun non medis seperti penyakit karena gangguan sihir dan jin. 

Bukan hanya dapat menyembuhkan penyakit saja, namun Daun Bidara juga memiliki manfaat untuk kecantikan


Mengatasi Masalah Kecantikan 


Khasiat daun bidara untuk mempercantik wajah sudah dipercaya sejak zaman kuno di China. Daun bidara secara efektif bisa mengatasi masalah jerawat dan berbagai macam efek penuaan dini seperti keriput dan lingkaran hitam pada bagian mata. Untuk merawat kecantikan dengan daun bidara bisa memakainya menjadi masker, caranya :

  • Hancurkan daun bidara menjadi bubuk 
  • Kemudian campur dengan air hingga menjadi masker 
  • Pakai masker secara merata ke bagian wajah 
  • Biarkan beberapa saat hingga kering 
  • Bilas wajah dengan air hangat setelah semua lapisan masker kering 

Untuk mendapatkan hasil maksimal maka bisa memakinya secara teratur selama dua kali dalam seminggu, dan rasakan kulit terlihat sangat halus. 

Merawat Kulit Kering 


Kulit wajah yang kering sering menyebabkan rasa tidak percaya diri. Selain itu kulit kering lebih terlihat kusam dan tidak terawat. Untuk mengatasi masalah ini maka, bisa memakai masker dari daun bidara, caranya : 
  1. Hancurkan daun bidara yang masih hijau dan segar 
  2. Campur dengan sedikit air 
  3. Gunakan masker ini ke bagian wajah, tangan maupun kaki 
  4. Masker juga bisa dicampur dengan madu atau perasan jeruk lemon 
  5. Bersihkan dengan air hangat dan berikan pelembab sesuai dengan jenis kulit 
  6. Lihat hasil perubahan kulit Anda setelah 3 hingga 4 kali pemakaian 

Mencegah Keputihan 


Kesehatan organ intim memang sangat perlu untuk di perhatikan karena tubuh yang paling intim juga merupakan salah satu penyebab adanya penyakit, jamur dan juga bakteri. 

Dan salah satu masalah yang kerap kali melanda para wanita adalah keputihan. Sebetulnya keputihan ialah salah satu hal yang sangat wajar jika menimpa seorang wanita. 

Akan tetapi, keputihan akan menjadi tak wajar jika keputihan menyebabkan jamur, memiliki bau yang tak sedap dan juga berwarna. 

Tentunya ini sangat tidak nyaman bagi wanita. Nah, daun bidara sendiri ternyata bisa di gunakan sebagai obat keputihan. Caranya ialah dengan merebus daun bidara dan air rebusan bisa di minum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Daun Bidara Untuk Kecantikan"

Posting Komentar