Procomil Spray Bahaya Dan Efek Samping Penggunaannya Untuk Pria

Procomil Spray Bahaya. Obat kuat tahan lama Procomil Spray adalah obat untuk mengatasi masalah seksual pria terutama ejakulasi dini atau dengan istilah lain ejakulasi prematur. 

Produk ini sangat cocok untuk Anda yang biasanya berhubungan intim hanya kuat 5 menit bahkan kurang dari itu, agar bisa tahan lama hingga 2 jam bahkan lebih. 

Perlu Anda ketahui seorang wanita butuh waktu yang lebih lama dari pada laki-laki, hal ini menjadi masalah yang sangat besar bagi Anda yang tidak bisa membuat istri Anda puas. 

Gunakanlah obat kuat Procomil Spray ini untuk memperlama hubungan intim Anda dengan istri agar Anda dan istri Anda puas merasakan kenikmatan berhubungan intim yang sangat luar biasa. 

Cara penggunaannya sangatlah mudah Anda cukup menyemprotkan Procomil Spray pada penis terutama bagian sensitif pada penis. 


Procomil Spray Bahaya 

Banyak yang bilang Procomil Spray bahaya, tapi sebenarnya tidak. Mereka yang berkata seperti itu rata-rata belum pernah coba memakai procomil spray dan belum pernah berasakan khasiat Procomil Spray. 

Tetapi hal ini mungkin saja bisa terjadi apabila Anda menggunakan Procomil Spray secara berlebihan, ini yang tidak disarankan penggunaannya : 

  1. Tidak disarankan melebihi 24 kali semprotan artinya ada bisa menggunakannya sehari 1 kali saja 
  2. Melakukan oral sex karena dikhawatirkan ada bekas minyaknya 
  3. Tidak boleh digunakan saat istri sedang hamil karena dikhawatirkan berbahaya bagi bayi. 

Jika Anda tidak melakukan hal diatas maka sudah dipastikan penggunaan Procomil Spray dijamin aman dan jika Anda ingin melakukan oral sex setelah penggunaan Procomil Spray harus di Cuci bersih dengan sabun. 

Efek Samping Procomil Spray 

Selama ini belum pernah ada keluhan tentang efek samping Procomil Spray, karena memang Procomil Spray adalah obat kuat yang aman jika digunakan. 

Seperti yang sudah dibahas diatas penggunaan Procomil Spray tidak boleh melebihi dosis dan sesuai aturan pakai jika melebihi dosis ini yang bisa terjadi pada Anda : 

  • Mr. P terasa panas dan mati rasa
  • Dapat menyebabkan alergi pada Mr. P 
  • Bisa menyebabkan iritasi pada Mr. P 

Tapi Anda jangan khawatir karena jika Anda menggunakannya tidak berlebihan maka dijamin aman dan akan merasakan khasiat yang luar biasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Procomil Spray Bahaya Dan Efek Samping Penggunaannya Untuk Pria"

Posting Komentar