Resiko Gambir Siam Obat Kuat Dan Efek Sampingnya Untuk Pria

Resiko Gambir Siam. Sebagian dari pria banyak yang sudah mengenal tetang Gambir Siam, terutama bagi mereka yang sudah memiliki istri. Gambir Siam adalah obat atau ramuan yang sudah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu sebagai obat untuk mencegah ejakulasi dini. 

Tetapi pemakaiannya banyak pria yang takut tentang resiko Gambir Siam, padahal ramuan ini tidak berbahaya dan tanpa efek samping. Jika ada yang bilang bahwa Gambir Siam berbahaya itu karena ketidak tahuan meraka dan bisa jadi mereka salah dalam pemakaiannya. 


Cara Pakai Gambir Siam

Penggunaan Gambir Siam ramuan herbal oles ini sangatlah mudah, hanya oleskan Gambir Siam pada pusat sensitif Mr. P yakni bagian leher Mr. P secara melingkar. 

Tidak perlu banyak menggunakan Gambir Siam cukup 1 tetes saja, kemudian diamkan kurang lebih selama 30 menit agar Gambir Siam dapat meresap, setelah itu Anda harus mencuci bersih dan usahakan mencuci bersih menggunakan sabun. 

Rumuan herbal oles tahan lama Gambir Siam ini hanya untuk pemakaian luar dan tidak untuk dikonsumsi atau diminum. 

Efek Samping Gambir Siam

Perlu Anda ketahui bahwa Gambir Siam dapat mengurasi sensutifitas pada Si Otong, jika pemakaiannya berlebihan bisa dapat mengakibatkan Mati Rasa (Baal, Kebas). 

Tapi Anda jangan khawatir jika penggunaan Gambir Siam sesuai dengan petunjuk pemakaian dan tidak berlebihan maka Gambir Siam bisa dipastikan aman bagi Si Otong. 

Gambir Siam dipercaya sebagai obat kuat yang paling mujarab untuk mencegah dan mengatasi ejakulasi dini dengan ketentuan menggunakan Gambir Siam tidak berlebihan. 

Resiko Gambir Siam

Ingat pemakaian Gambir Siam tidak diperkenankan secara berlebihan dan sesuai petunjuk pemakaian, jika tidak sesuai petunjuk maka resiko Gambir Siam ini yang akan Anda rasakan : 

  • Mr. P bisa terasa sangat panas
  • Mr. P bisa iritasi jika kulit Anda sensitif 
  • Bisa gatal dan alergi 

Untuk Anda pria yang memiliki alergi kulit disarankan untuk tidak memakai produk ini agar tidak terjadi efek samping yang berbahaya. 

Kembali kami ingatkan jika Anda menggunakan sesuai petunjuk dan tidak berlebihan maka bisa dipastikan Aman. 

Harga Gambir Siam Asli

Disini Anda akan mendapatkan produk yang original dan asli dengan harga Rp. 50.000/perbotol dan Anda bisa mendapat bonus konsultasi sebelum dan selama pemakaian. 

Harga grosir bisa Anda dapatkan lebih murah, dengan langsung menghubungi nomer WhatsApp Customer Servise kami di 082.313.111.123. 

Jangan takut menggunakan Gambir Siam jika sesuai petunjuk dan tidak berlebihan maka Anda akan mendapatkan khasiat Gambir Siam yang sangat dahsyat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resiko Gambir Siam Obat Kuat Dan Efek Sampingnya Untuk Pria"

Posting Komentar