Efek Samping Herbastamin, Harga Dan Manfaat Untuk Pria

Efek Samping Herbastamin. Herbastamin adalah produk unggulan dari PT Nasa (Natural Nusantara) yang berkhasiat untuk meningkatkan kenikmatan hubungan seksual. 

Herbastamin merupakan obat kuat herbal yang aman jika dikonsumsi karena berasal dari bahan 100% bahan herbal alami. Herbastamin telah mengantongi izin legalitas dan keamanan produk dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

Selain itu produk unggulan dari Natural Nusantara ini halal dikonsumsi karena bahan yang herbal dan tidak memiliki efek samping yang dapat membahayakan tubuh.

 

Manfaat Herbastamin Nasa 

Herbastamin Nasa merupakan obat kuat yang sangat herbal yang mengandung bahan herbal alami seperti Ginseng (Talinum paniculatum) 200 mg, Purwoceng (Pimpinella alpina) 200 mg dan Pasak Bumi (Eurycoma longifolia) 100 mg. 

Dengan kandungan bahan herbal tersebut produk Herbastamin Nasa ini memiliki banyak manfaat bagi vitalitas dan kesehatan diantaranya : 

  • Mampu mengencangkan kulit & otot pada bagian alat Mr. P
  • Mampu menguatkan paru-paru dan afrodisiak
  • Dapat meningkatkan vitalitas serta daya tahan seksual
  • Mampu meningkatkan libido untuk aktifitas seksual anda
  • Mampu meningkatkan hormon testosterone yang pada pria
  • Mampu meningkatkan jumlah sperma pria
  • Mampu menambah stamina serta Menunjang gairah seksual pria
  • Mampu menyembuhkan disfungsi ereksi serta memperbaiki kualitas sperma pria
  • Dapat Memperlancar sirkulasi darah yang terganggu
  • Meningkatkan kadar testosteron serta mempertahankannya. 

Semua pria yang memiliki atau sedang menderita masalah seksual pasti sangat menginginkan khasiat dan manfaat seperti diatas. 

Efek Samping Herbastamin Nasa 

Perlu Anda ketahui, untuk Anda yang belum pernah mencoba mengkonsumi produk Herbastamin ini dengan manfaat yang luar biasa yang sudah disebutkan diatas, selama ini belum pernah ada keluhan mengenai efek samping Herbastamin yang dapat membahayakan kesehatan. 

Salah satu kuncinya adalah mengkonsumsi produk ini sesuai dosis dan aturan minum herbastamin yang sudah ada, jangan menggunakan secara berlebihan apalagi dikombinasikan dengan obat lainnya. 

Harga Herbastamin Nasa 

Produk Herbastamin dari PT NASA ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 110.000/perbotol, untuk pesanan dengan jumlah partai Anda dapat menghubungi Customer Service di nomer WhatsApp 082-313-111-123 untuk mendapatkan harga grosir. 

Harga diatas masih belum termasuk ongkir, yang akan di hitung berdasarkan berat dan jarak pengiriman. Harga bisa berubah kapan saja tanpa informasi terlebih dahulu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Efek Samping Herbastamin, Harga Dan Manfaat Untuk Pria"

Posting Komentar