Procomil Spray Efek Samping Dan Cara Pakainya Agar Berkhasiat

Procomil Spray Efek Samping. Procomil Spray merupakan produk obat kuat yang berfungsi untuk menggurasi sesitifitas penis tetapi tanpa mengurangi kenikmatan berhubungan intim. Produk ini merupakan obat kuat semprot yang berasal dan diproduksi dari jerman. 

Procomil Spray adalah obat untuk mengatasi dan mencegah ejakulasi dini, memperkeras ereksi dan tahan lama saat berhubungan intim, sehingga Anda dan istri Anda sama-sama merasakan kepuasan yang luar biasa. 

Cara kerja dan reaksi obat kuat ini adalah dengan mengurangi sesitifitas penis agar tahan terhadap rangsangan dan dapat bermain lama. 

Setelah menggunakan obat ini pria dapat perkasa dan tampil percaya diri saat berhubungan intim dengan istri, istri akan selalu memuji Anda karena keperkasaan Anda. 


Cara Pakai Procomil Spray 

Untuk mendapatkan khasiat yang luar biasa dari Procomil Spray, Anda harus memperhatikan cara menggunakan Procomil Spray dan agar terhindar dari efek samping. Berikut adalah cara pakai Procomil Spray

  • Cuci Mr. P agar bersih tujuannya agar Procomil Spray Cepat bereaksi
  • Kocok dahulu Procomil Spray sebelum digunakan
  • Semprot 2 – 3 kali pada penis (jangan terkena lubang urine)
  • Semprotkan pada area sensitif penis
  • Diamkan kurang lebih 20 menit agar meresap
  • Jika ingin oral sex bersihkan penis menggunakan sabun 

Pastikan Anda menggunakan Procomil Spray sesuai petunjuk diatas dan jangan menggunakan lebih dari dosis yang disarankan. 

Procomil Spray Efek Samping 

Selama ini kami belum pernah menerima keluhan dari para pembeli kami tentang efek samping Procomil Spray

Tetapi ada bebereapa efek samping yang harus Anda ketahui jika Anda mendapatkan produk yang palsu dan atau menggunakan secara berlebihan tidak sesuai cara pakai dan dosisnya : 

  1. Penis akan terasa panas yang luar biasa
  2. Bisa mati rasa dalam beberapa waktu
  3. Penis akan iritasi dan gatal 
  4. Penis bisa cedera karena panas 

Tetapi Anda jangan khawatir untuk menggunakan Procomil Spray, jika Anda menggunakan sesuai dosis dan sesuai cara pakai diatas maka bisa dipastikan aman penggunaannya dan sangat berkhasiat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Procomil Spray Efek Samping Dan Cara Pakainya Agar Berkhasiat"

Posting Komentar