Cara Membuat Jus Daun Bidara

Jus Daun Bidara. Daun Bidara biasa juga digunakan untuk pengobatan Ruqyah, mengobati penyakit ghaib seperti gangguan Jin, ilmu sihir, santet dan lainnya. 

Daun Bidara yang digunakan adalah Daun Bidara Jenis Sidr/Arab karena daun ini dahulu pada jaman Nabi digunakan untuk menyembuhkan segala jenis penyakit. 


Daun Bidara ini biasanya digunakan untuk mandi dan diminumkan kepada penderita, dan ada juga yang dibuat jus agar mempermudah mengkonsumsi atau meminumnya. 

Dibawah ini kami jelaskan cara membuat jus daun bidara untuk mengobati penyakit ghaib atau gangguan ilmu hitam atau jin. Daun Bidara yang dipakai adalah Daun bidara jenis Sidr atau biasa disebut Bidara Arab 

Cara Penyediaan Jus Daun Bidara 


Bahan-Bahan 

  • 7 lembar daun bidara segar 
  • 3 Ice Cube 
  • 3 Sendok Makan Madu 
  • 250ml air putih 
  • 1 Iris Jeruk Nipis 

Cara Pembuatan 

  1. Cuci bersih daun bidara segar 
  2. Campurkan 100ml air putih bersih 
  3. Blender selama kurang lebih 3 - 5 menit 
  4. Hingga terlihat busa mengembang 
  5. Tuang ke gelas dan tambahkan 150ml air 
  6. Tuangkan madu ke dalam gelas 
  7. Masukan perasan jeruk nipis dan aduk rata 
  8. Kemudian Celupkan 3 Ice Cube. 
Sertakan bacaan Al-qur’an untuk membuat Daun Bidara tersebut bereaksi. Berikut ayat Ruqyah untuk menjadikannya anti sihir. 
  1. Al Fatihah 7x 
  2. Ayat Kursi 1x 
  3. Al Araaf 117-122 1x 
  4. Taha 69 1x 
  5. Yunus 81-82 1x 
  6. Al Kaafirun 1x 
  7. Al Ikhlas 10x 
  8. Al Falaq 3x 
  9. An Nass 3× 
Jika ingin lebih dahsyat atau lebih bereaksi lagi tambahkan 10 Ayat Ruqyah dalam Surah al Baqarah (1-4, 163-164, 255, 284-286) atau baca keseluruhannya dari 1-286.

Dan doakanlah agar bisa menjadi obat untuk merontokan atau menghilangkan ikatan-ikatan sihir dan gangguan jin di jiwa dan tubuhnya. 

Siap dihidang untuk kesegaran dan obat ampuh, anti sihir yang menyegarkan bagi jiwa manusia dan memabukan bagi syaitan sihir. 

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat digunakan sebagai mana mestinya untuk menolong orang yang sedang menderita penyakit dari gangguan jin, ilmu sihir dan ilmu hitam. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Jus Daun Bidara"

Posting Komentar