Khasiat Daun Bidara Untuk Kulit

Khasiat Daun Bidara Untuk Kulit. Daun Bidara memiliki kaya akan manfaat, selain bermanfaat untuk kesehatan Daun Bidara juga berkhasiat untuk kulit dan kecantikan. 

Daun Bidara bisa juga untuk perawatan kulit, agar kulit tetap sehat, tidak keriput, belang terutama pada wajah. Khasiat Daun Bidara untuk kulit juga bisa menyembuhkan luka, menutup luka hingga kulit bisa kembali seperti sedia kala. 


Menyembuhkan Luka 


Luka dan penderahan dapat membuat tubuh terinfeksi dengan mudah, jika Anda sering mengalami masalah ini, Anda bisa menggunakan Daun Bidara yang sudah dibersihkan untuk menghentikan darah yang keluar. 

Bukan hanya itu saja, Daun Bidara juga dapat membuat luka pada kulit cepat tertutup dan kembali dengan sempurna. Selain itu Daun Bidara juga dapat menyembuhkan luka bakar karena daun ini bisa meregenerasi sel-sel kulit baru. 

Menghilangkan Jerawat 


Dari pada membeli produk mahal untuk menghilangkan jerawat, menggunakan Daun Bidara merupakan cara mudah dan murah serta efektif untuk menghilangkan jerawat. 

Hanya dengan merendam Daun Bidara yang sudah dihancurkan (dihaluskan) kedalam air selama beberapa jam, kemudian kompres jerawat dengan air tersebut. 

Perlu diingat menghilangkan jerawat dengan Daun Bidara tidaklah instan, tetapi membutuhkan proses dan rutin memakainya. 

Meremajakan Kulit 


Untuk Anda yang selalu khawatir dengan kerutan halus atau kulit kering akibat berambahnya usia atau penuaan dini. 

Daun Bidara dapat menjadi solusi untuk mengatasi masalah tersebut, karena Daun Bidara dapat membantu kulit untuk meregenerasi sel-sel baru. Sehingga kulit yang kering, kusam, mengerut atau sedikit keriput dapat digantikan dengan yang lebih sehat. 

Daun Bidara ini dijadikan masker atau cuci wajah dengan air yang sudah direndam dengan Daun Bidara, gunakan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan. 

Melindungi Kulit Dari Sinar UV 


Kulit yang terpapar sinar UV tanpa perlindungan dari sunblock akan terlihat lebih kusam, berminyak dan mudah berkerut. 

Selain itu, munculnya bintik-bintik hitam pada wajah menjadi salah satu efek dari kulit yang tidak terlindungi. 

Jika kamu mengalami hal ini, sebaiknya gunakan masker yang mengandung daun bidara agar kondisi kulit menjadi sehat seperti semula dan lebih tahan dengan kondisi cuaca apapun. Disarankan setiap 3 kali seminggu menggunakan masker ini agar hasilnya lebih maksimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khasiat Daun Bidara Untuk Kulit"

Posting Komentar