Efek Samping Gambir Siam Obat Kuat Dan Bahayanya Untuk Pria

Efek Samping Gambir Siam. Gambir Siam adalah ramuan herbal oles yang memiliki khasiat dahsyat untuk keperkasaan pria saat berhubungan intim. Ramuan dari leluhur ini bisa merubah pria yang cepat loyo dan sering ejakulasi dini menjadi perkasa, kuat dan tahan lama. 

Cara pakai Gambir Siam sangat mudah cukup di oleskan pada pusat sensitifitas penis secara merata, tidak perlu banyak-banyak Anda cukup mengoleskan 2 -3 kali saja. 

Setelah di oleskan diamkan sekitar kurang lebih 45 – 60 menit, 7-10 menit setelah penggunaan penis Anda akan terasa hangat dan itu pertanda bahwa Gambir Siam telah bereaksi, langkah terakhir adalah mencuci bersih dengan sabun. Setelah itu Anda siap menunjuk keperkasaan Anda di depan istri Anda dan istri dijamin puas hingga dapat klimaks berkali-kali. 

Hati-hati penggunaan ramuan ini hanya untuk obat luar saja dan pemakaiannya cukup di oleskan, ramuan ini tidak untuk diminum. 


Efek Samping Gambir Siam 

Sebenarnya obat ini adalah obat yang sangat herbal dan tanpa efek samping. Namun Anda harus memperhatikan cara pakainya, efek samping Gambir Siam hanya mengurangi sensitifitas Mr. P saja. 

Jika penggunaan Gambir Siam berlebihan (Over Dosis) atau tidak sesuai dengan aturan pakai maka dapat membuat Mr. P mati rasa. 

Berikut adalah beberapa efek samping Gambir Siam yang akan dirasakan jika penggunaannya berlebihan dan tidak sesuai aturan pakai : 

  1. Mr. P bisa mati rasa 
  2. Cedera dan terasa sangat panas 
  3. Jika Gambir Siam di oleskan kemudian langsung dipakai bisa berbahaya bagi istri Anda 

Anda jangan khawatir akan efek sampingnya, selama penggunaannya tidak berlebihan sudah dipastikan dan dijamin aman. 

Bahaya Gambir Siam 

Selama ini kami tidak menemukan keluhanan efek samping dan bahaya Gambir siam, mereka yang sudah order banyak yang puas dan merasakan khasiat yang luar biasa dari Gambir Siam. 

Bahaya Gambir Siam mungkin terjadi seperti yang kami jelaskan diatas, namun sekali lagi kami ingatkan jika penggunaannya tidak berlebihan dan sesuai aturan pakai maka sudah bisa dipastikan aman dan berkhasiat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Efek Samping Gambir Siam Obat Kuat Dan Bahayanya Untuk Pria"

Posting Komentar