Toko Gambir Siam Di Jakarta Dan Sekitarnya, Ini Harganya

Toko Gambir Siam Di Jakarta. Gambir Siam adalah ramuan kuat tradisional yang diwariskan oleh nenek moyang khusus untuk para pria agar selalu kuat dan tahan lama diranjang, serta bisa selalu perkasa didepan istrinya. 

Ramuan ini 100% berbahan alami dan sangat tradisional, karena berasal dari daerah pedalaman kalimantan dan terbuat atau berasal dari getah kayu yang hanya tumbuh di daerah hutan kalimantan dan serawak malaysia. 

Gambir Siam cara kerja dan reaksinya mengurangi sesitifitas pada Mr. P, tetapi tidak mengurangi sedikitpun kenikmatan dalam bercinta. Ramuan ini digunakan untuk mencegah ejakulasi dini membuat hubungan seksual Anda semakin lama hingga berjam-jam dan semakin menyenangkan. 

Obat kuat oles Gambir Siam ini dapat membantu pria lebih perkasa dan tahan lama hingga istri Anda bisa klimaks dan orgasme berkali-kali. 


Cara Pakai Gambir Siam 


Untuk mendapatkan khasiat yang luar biasa Anda harus mengikuti cara menggunakan Gambir Siam dan agar terhidar dari efek samping Gambir Siam. Berikut ini adalah cara pakai Gambir Siam yang benar : 

  1. Kocok dulu Gambir Siam agar tercampur 
  2. Pastikan Mr. P Anda keadaan bersih 
  3. Teteskan 2-3 tetes saja pada Mr. P Anda 
  4. Kemudian oleskan pada area sensitif Mr. P 
  5. Jangan sampai mengenai lubang urine karena bisa panas 
  6. Setelah 7 – 10 menit Mr. P Anda terasa hangat (tanda Gambir Siam bereaksi) 
  7. Diamkan kurang lebih 45 – 60 menit sejak pemakain 
  8. Kemudian cuci bersih menggunakan sabun 
  9. Dan Anda siap bermain lama dengan istri Anda 

Harga Gambir Siam 


Ditempat lain bisa jadi Anda akan mendapatkan harga yang lebih mahal dan produk belum pasti ada jaminan asli, disini Anda bisa mendapatkan Gambir Siam yang dijamin asli dengan harga Rp. 50.000/perbotol, untuk grosir harga lebih murah. 

Jika Anda sedang mencari toko Gambir Siam di Jakarta maka Anda berada ditempat yang tetap, disini Anda akan mendapatkan produk yang dijamin original dengan harga termurah. 

Anda bisa langsung menghubungi Customer Servise kami di nomer WhatsApps 082.313.111.123, kami bisa mengirmkan produk sampai ke alamat tujuan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toko Gambir Siam Di Jakarta Dan Sekitarnya, Ini Harganya"

Posting Komentar