Aturan Pakai Truson HPAI, Kandungan Dan Manfaatnya Untuk Pria

Aturan Pakai Truson. Truson HPAI Kapsul adalah ramuan khusus untuk pria dewasa yang berfungsi untuk memelihara daya tahan tubuh, menjaga stamina, mengatasi disfungsi ereksi, dan ejakulasi dini serta memperbaiki kualitas sperma. 

Kandungan Dan Manfaat Truson HPAI 


Berbahan dasar 100% herbal Truson merupakan ramuan pria yang paling banyak dicari, khasiatnya yang sangat luar biasa serta aman mengkonsumsinya banyak pria ingin mencoba merasakan khasiatnya. Berikut adalah beberapa kandungan truson HPAI beserta manfaatnya : 

  • Eurycomae Radix: Merangsang Hormone horionic Gonadotropin (HCG) yang meningkatan hormon testosteron. Sedangkan Brusin dan Strichnin sebagai afrodisiak yang dapat meningkatkan libido.
  • Pimpinella Herba: Meningkatkan libido (nafsu), meningkatkan hormon testosteron dan jumlah sperma, meningkatkan stamina, pereda nyeri, penurun panas dan anti bakteri.
  • Nigellae Semen: Berfungsi sebagai bronkodilator (melebarkan pembuluh darah bronkus sehingga melegakan pernafasan), meningkatkan sel antibodi B, imunitas dan menurunkan gejala ashma bronchial.
  • Zingiberis Rhizoma: Menghambat jamur Candida Albicans dan sebagai obat flu. Merangsang keluarnya keringat, sistem saraf pusat, dan mengatasi ejakulasi dini serta merangsang ereksi. Regenerasi sel kulit. Arginine mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma. 
  • Piper Retrofractum Fructus: Mengatasi rasa lemah (neurasthenia), masuk angin, pencernaan terganggu, batuk, ayan, dan demam. 

Dari bahan-bahan herbal tersebut diatas, terciptalah sebuah produk yang sangat berkhasiat dan aman dikonsumsi tanpa efek samping. 

Baca Juga : Harga Truson HPAI

Aturan Pakai Truson HPAI 

Untuk mendapatkan khasiat yang maksimal diperlukan sebuah pemahaman yang sangat benar tentang cara pakai dan dosisnya, hal ini juga bertujuan agar kita terhindar dari efek samping yang dapat membahayakan kesehatan. 

Berikut adalah Aturan pakai Truson yang benar dan perlu Anda ikuti agar mendpatkan khasiat yang sangat luar biasa : 

  1. Pencegahan: 1 kapsul x 2 kali sehari (pagi dan malam sebelum tidur) 
  2. Pengobatan: 2 kapsul x 3 kali sehari (setelah makan) 

Untuk melakukan hubungan intim, Anda bisa mengkonsumsi 1 kapsul kurang lebih 1 jam sebelum berhubungan dan menunggu reaksi dari obat ini kemudian Anda bisa untuk melakukan hubungan intim.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aturan Pakai Truson HPAI, Kandungan Dan Manfaatnya Untuk Pria"

Posting Komentar