Harga Truson HPAI Asli, Komposisi Dan Manfaat Untuk Pria

Harga Truson HPAI. Truson HPAI merupakan 100% ekstrak herbal alami ramuan khusus untuk pria dewasa, dapat memelihara daya tahan tubuh, menjaga stamina tetap bugar, mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini serta memperbaiki kualitas sperma. 

Truson adalah ramuan khusus pria dewasa agar selalu tampil prima dan bertenaga, pria akan terlihat lebih perkasa didepan istri. Manfaat Truson HPAI sangat luar biasa, produk ini paling banyak dicari oleh pria yang memiliki keluhan seksual serta bisa untuk program hamil.

 

Komposisi Truson HPAI 

Terbuat dari 100% bahan herbal yang aman dikonsumsi dan tanpa efek samping, ini beberapa bahan utama dari Truson HPAI : 

  • Eurycomae Radix: Merangsang Hormone Chorionic Gonadotropin (HCG) yang merangsang peningkatan Hormon Testosteron. Sedang Brusin dan Strichnin sebagai afrodisiak yang dapat meningkatkan libido.
  • Pimpinella Herba: Meningkatkan libido (nafsu), meningkatkan Hormon Testosteron dan jumlah sperma, meningkatkan stamina, pereda nyeri, penurun panas dan anti bakteri.
  • Nigellae Semen: Berfungsi sebagai bronkodilator (melebarkan pembuluh darah bronkus sehingga melegakan pernafasan), meningkatkan sel antibodi B, imunitas dan menurunkan gejala ashma bronchial. 
  • Zingiberis Rhizoma: Menghambat jamur Candida albicans dan sebagai obat flu. Merangsang keluarnya keringat, sistem saraf pusat dan mengatasi ejakulasi dini serta merangsang ereksi. Regenerasi sel kulit. Arginine mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma. 
  • Piper Retrofractum Fructus: Mengatasi rasa lemah (neurasthenia), masuk angin, pencernaan terganggu, batuk, ayan dan demam. 

Beberapa bahan diatas murni 100% dari bahan herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun jadi sangat aman dikonsumsi untuk jangka panjang. 



Harga Truson HPAI Asli

Produk ini harganya sangat bervariasi, ada yang menjual dengan harga sangat mahal dan ada pula yang murah. Disini kami menjual produk ini dengan harga Rp. 120.000/perbotol, harga tersebut akan sebanding dengan manfaat yang akan Anda dapatkan. 

Dengan memastikan produk yang kami jual adalah produk asli, Anda mendapatkan bonus konsultasi sebelum dan selama pemakaian produk ini. Silahkan segera hubungi nomer WhatsApp kami di 082-313-111-123.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Truson HPAI Asli, Komposisi Dan Manfaat Untuk Pria"

Posting Komentar