Reaksi Urat Madu Berapa Lama?

Reaksi Urat Madu Berapa Lama?. Menurut penelitian yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, faktanya pria memang tidak bisa bertahan lama pada saat berhubungan intim dan rata-rata pria hanya mampu bertahan sampai 2 menit saja di saat berhubungan intim. 



Sementara di sisi lain seorang wanita butuh waktu yang lebih lama dan panjang untuk mencapai orgasme klimaks yang diinginkan, yaitu sekitar waktu 10-20 menit. 

Obat kuat Urat Madu menjadi solusi yang sangat tepat untuk mengatasi masalah tersebut, sehingga pria dan wanita merasakan klimaks dan orgasme yang sama.

Khasiat Dan Manfaat Urat Madu


Urat Madu adalah obat kuat yang sangat berkhasiat dan sangat di minati oleh pria, berikut khasiat dan manfaat Urat Madu yang akan Anda dapatkan setelah mengkonsumsinya : 
  1. Meningkatkan stamina pria 
  2. Meningkatkan gairah libido pria 
  3. Mengatasi ejakulasi dini 
  4. Memaksimalkan kualitas ereksi 
  5. Mengatasi lemah syahwat dan impotensi 
  6. Kuat dan tahan lama berhubungan intim 

Urat madu dengan kandungan tradisioalnya tidak berbahaya untuk dikonsumsi pria dewasa, dan untuk memperoleh manfaat maksimal Anda perlu mematuhi cara minum Urat Madu. 

Baca Juga : Review Urat Madu

Cara Minum Urat Madu


Ramuan obat kuat Urat Madu dapat Anda gunakan dengan cara : 
  • Minum satu sachet (2 kapsul) atau 1 kapsul obat kuat Urat Madu memakai air putih biasa
  • Jangan memakai alcohol sebab bisa memicu kerja jantung berlebih 
  • Minum 45-60 menit sebelum berhubungan intim 

Untuk menghindari efek samping, pastikan keadaan perut Anda pada keadaan nyaman (tidak kenyang dan tidak lapar) saat meminumnya 

Bagi Anda penderita hipertensi dan gangguan fungsi jantung tidak anjurkan untuk meminumnya karena efek memicu kerja jantung bisa sangat merugikan penderita. 

Reaksi Urat Madu Berapa Lama?


Setelah Anda mengkonsumsi Urat Madu, reaksi Urat Madu yang akan Anda dapatkan yakni biasanya 30-45 menit gairah dan keinginan untuk berhubungan intim semakin meningkat, alat vital akan terangsang dan dapat tegak dengan sendirinya. 

Dalam keadaan seperti itu Anda bisa memulai berhubungan intim dengan istri Anda, Anda akan merasa lebih perkasa didepan istri Anda karena kuat dan tahan lama serta penis tetap tegak walau sudah ejakulasi 





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reaksi Urat Madu Berapa Lama?"

Posting Komentar