Ciri Lhiformen Palsu Dan Efek Samping Bagi Kesehatan Pria

Ciri Lhiformen Palsu. Lhiformen adalah produk obat kuat yang sangat herbal dan sudah ada izin dari BPOM, obat kuat ini dikenal sebagai obat untuk meningkatkan stamina dan mampu menjadikan ereksi Mr. P jadi lebih kuat tahan lama. 

Selain itu produk ini juga diformulasikan untuk mengobati dan mencegah ejakulasi dini serta dapat membangkitkan libido seksual Anda. 

Bukan hanya itu saja, jika mengkonsumsi produk Lhiformen ini dapat menambah dan meningkatkan kualitas sperma sehingga sperma menjadi kental dan sangat berkualitas (subur). 

Berbeda dengan obat kuat lainnya, Lhiformen asli telah mendapatkan sertifikat keamanan produk dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia. Dari itu sudah jelas bahwa produk Lhiformen asli sangat aman untuk dikonsumsi dan tanpa efek samping. 

Produk Lhiformen asli juga sudah mendapatkan sertifikasi halal (sudah disertakan pada kemasan) dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), jadi tidak perlu takut untuk mengkonsumi produk Lhiformen. 


Seperti InI Ciri Lhiformen Palsu 

Untuk mendapatkan khasiat yang luar biasa dan menghindari efek samping yang bisa membahayakan Anda pastikan produk yang Anda dapatkan adalah bukan Lhiformen palasu. Berikut adalah ciri Lhiformen palsu

  1. Warna lebih gelap seperti fotokopian
  2. Tidak ada segel plastiknya
  3. Kapsulnya tidak ada loho LHI
  4. Warna kapsul lebih cerah
  5. Tidak menyertakan nomer BPOM 
  6. Tidak ada lebel halal MUI 

Pastikan produk Lhiformen yang Anda beli tidak seperti ciri-ciri diatas, jika yang Anda dapatkan sama seperti ciri diatas maka bisa jadi itu produk yang palsu. 



Efek Samping Lhiformen Palsu 

Produk yang palsu sudah pasti tidak sama dengan produk yang Asli, begitu pula dengan bahan produksi dan juga manfaatnya. Hindari menggunakan produk yang palsu agar tidak mendapatkan efek samping yang bisa membahayakan Anda, efek samping yang akan dirasakan diantaranya : 

  • Kinerja jantung detaknya sangat kencang
  • Berkeringan dingin dan gelisah
  • Kelapa terasa pusing dan berkunang-kunang
  • Kemampuan pendengaran menurun
  • Pandangan seakan buram dan kabur 

Telitilah dulu sebelum membeli dan mengkonsumsi, agar Anda tidak mengalami efek samping seperti diatas serta jangan mengkonsumsi bagi Anda yang sedang mengalami penyakit jantung dan hypertensi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri Lhiformen Palsu Dan Efek Samping Bagi Kesehatan Pria"

Posting Komentar