Efek Samping Sekar Malam Untuk Wanita, Harga Dan Komposisi

Efek Samping Sekar Malam. Sekar Malam merupakan ramuan 100% herbal yang hanya diperuntukkan kepada wanita yang ingin menjaga kesehatan organ kewanitaan. 

Sekar Malam dapat mengencangkan otot vagina dan membuatnya seakan seperti perawan lagi. Produk ini dapat mengatasi masalah organ kewanitaan seperti keputihan, infeksi vagina, bau tak sedap dan lainnya. 

Produk Sekar Malam ini juga bisa mengobati berbagai macam penyakit seperti kista, miom dan kanker serviks, intinya produk ini memilik banyak khasiat untuk wanita. 


Komposisi Sekar Malam 

Sekar Malam 100% berasal dari tanaman herbal alami yang aman dikonsumsi, serta memiliki kandungan zat yang aman pula. Berikut ini adalah komposisi herbal Sekar Malam :

  • Quercus Lusinatica 25% 
  • Uncaria Gambir 15%
  • Bahan-bahan herbal lainnya hingga mencapai 100% 

Sekar Malam ini mengandung beberapa zat yang bekerja sangat aktif dan Aman bagi penggunanya :

  1. Antiseptic
  2. Anti toxin/Detoxifikasi 
  3. Anti kanker 

Efek Samping Sekar Malam 

Herbal Sekar Malam ini sangat aman karena mengandung bahan-bahan herbal diatas dan alami 100%. Karena berasal dari bahan herbal Sekar Malam tidak memliki efek samping yang dapat membahayakan organ kewanitaan dan kesehatan wanita, 

Selama ini kami belum pernah mendapatkan keluhan tentang efek samping Sekar Malam ini, rata-rata buyer dan pelanggan kami merasa puas karena merasakan khasiat yang luar biasa

Efek samping Sekar Malam bisa saja terjadi jika produk yang Anda gunakan adalah produk yang KW atau palsu serta tidak menggunakan petunjuk pemakaian yang sudah ada. 

Jadi pastikan dulu sebelum menggunakan produk Sekar Malam ini, gunakan dan konsumsi produk yang benar-benar Asli. 

Harga Sekar Malam Asli 

Untuk mendapatkan produk Sekar Malam yang asli caranya sangatlah mudah, Anda order sama kami karena produk yang kami jual hanyalah produk yang asli dan aman serta dijamin berkhasiat maksimal. 

Harga Sekar Malam asli Rp. 125.000/perbox, segara hubungi nomer WhatsApps Customer Servise kami di 082-313-111-123. Dapatkan pelayanan yang ramah dan fast respon serta Anda dapat berkonsultasi sebelum dan selama penggunaan produk Sekar Malam ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Efek Samping Sekar Malam Untuk Wanita, Harga Dan Komposisi"

Posting Komentar