Lhiformen Di Apotik, Harga Dan Cara Minum Yang Benar

Lhiformen Di Apotik. Lhiformen merupakan obat Herbal kuat dan tahan lama khusus pria dewasa yang terbuat dari bahan herbal dengan formulasi khusus. 

Lhiformen membantu dan meningkatkan produksi hormon pria, meningkatkan vitalitas pada pria, meningkatkan gairah seksual, membantu menjadikan ereksi semakin keras dan mengentalkan serta memperbanyak sperma. 

Bahan-bahan afrodisiak sebagai kandungan dalam Lhiformen mengandung unsur senyawa aktif yang sangat berkhasiat bagi tubuh terutama pada organ reproduksi pria. 

Lhiformen telah terdaftar di Badan POM dan mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Zat aktif alami yang terkandung, seperti Bee Pollen telah dibuktikan oleh nenek moyang kita sebagai pendongkrak libido dan gairah seksual. 


Cara Minum Lhiformen 

Selain sebagai obat kuat, produk ini juga memiliki khasiat untuk mengentalkan sperma dan sperma semakin berkualitas. Agar mendapatkan khasiat yang luar biasa, ikut cara mengkonsumsi Lhiformen dibawah ini : 

  • Diminum 2x sehari, sebanyak 1 kapsul setelah makan
  • Simpan pada suhu ruangan yang sejuk dan kering
  • Jauhkan dari sinar matahari
  • Setelah proses produksi, Lhiformen telah dilakukan proses iradiasi untuk membunuh bakteri yang tersisa sehingga jika Lhiformen disimpan dengan cara yang benar bisa bertahan 18 bulan (lihat label kedaluwarsa yang ada dalam kemasan) 

Aturan pakai diatas adalah digunakan untuk menambah kualitas dan menyuburkan sperma, agar sperma kental dan berkualitas baik. Untuk kuat dan tahan lama Anda bisa mengkonsumsi kapsul tersebut kurang lebih 1 jam sebelum berhubungan intim. 

Harga Lhiformen Di Apotik 

Banyak yang mencari Lhiformen di Apotik karena mungkin ingin memudahkan untuk mendapatkannya, namun harga Lhiformen di Apotik lebih tinggi dan jauh lebih mahal dari pada lainnya. 

Disini kami jual Lhiformen asli dengan harga murah dan sangat terjangkau Rp. 270.000/perbotol isi 50 kapsul harga tersebut sangatlah murah dan sebanding dengan khasiat yang akan Anda dapatkan setelah mengkonsumsi herbal kapsul Lhiformen ini. 

Silahkan segera hubungi nomer WhatsApp kami di 082-313-111-123, dapatkan pelayanan yang ramah dan fast respon dari kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lhiformen Di Apotik, Harga Dan Cara Minum Yang Benar"

Posting Komentar